Sabtu, 23 Juli 2011

Komunitas Bisnis dan Peluang Usaha GRATIS

Kali ini saya sharing informasi yang tentu saja GRATIS !
Indahnya hidup dengan memiliki banyak teman dan penghasilan milyaran rupiah. Sebuah situs Jejaring Sosial “Mirip FACEBOOK” hanya saja berasal dari Indonesia (karya asli anak bangsa bro.. )

Keunggulannya selain bisa menjadi media kita untuk saling bersosialisasi untuk mencari teman baru atau bertegur sapa dengan teman-teman lama, situs ini juga menyediakan PELUANG BISNIS dengan potensi penghasilan mencapai MILYARAN rupiah.

Peluang Penghasilan yang tersedia ada 2 jenis :

1. Komisi Dari KLIK URL
Ya.. hanya jika URL kita diklik orang lain kita akan mendapatkan Rp.10,-/Klik

2. Komisi UPGRATE
Jika orang yang kita rekrut melakukan Upgrate kita mendapatkan tambahan Komisi Rp.10.000,- (Jika kita Free Member) atau Rp.35.000,- di level 1 dan Rp.10.000,- lagi untuk Level 2 s/d level 4 dan Rp.35.000,- di level 5 (jika kita merupakan MEMBER PREMIUM).

Minimum Pay Out Untuk  MEMBER PREMIUM Rp.50.000,-
Komisi Ditransfer maksimal 1 x 24 jam setelah Pay out (klik pencairan).

TIPS SUKSES :
Oke sekarang sedikit tips yang ingin saya berikan, terus terang ini belum terbukti.. yah dibaca dulu deh kalau masuk akal ikuti kalau tidak ya jangan ..simpel kan ^_^

Begini tipsnya :
  1. Silahkan gabung Digie Club di : JaringanNusantara.com 
  2. Lalu upgrate keanggotaan anda. Anda bisa saja bergabung secara GRATIS dan mendapatkan komisi Rp.10,-/ klik dan Rp.10.000,-/ upgrate, tapi untuk memaksimalkan komisi anda sebaiknya anda melakukan Upgrate.. selain itu bagaimana anda bisa memotivasi seseorang untuk Upgrate jika anda sendiri tidak upgrate. Biaya upgrate Rp.125.000,- anda akan mendapatkan hosting 1 GB + produk lainnya setelah upgrate.
  3. Selanjutnya Promosikan link anda.
Salam sukses dan selamat bergabung. Semoga bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More